Rabu, 10 Agustus 2016

Double Exposure Di Androiiiiiiiid...... !!! \(^_^)/

Hai semuaaaaa (^_^)/

saya disini mau jelasin tentang editing sedikit B-) #Azeeek

yang mau saya jelasin disini adalah Double Exposure, berikut sedikit penjelasan apa itu Double Exposure :

Double exposure secara bahasa artinya Penyinaran Ganda, di dalam dunia editing biasanya double exposure yang dipakai itu makhluk hidup sama bangunan/alam, untuk makhluk hidup sama benda mati lainnya itu agak jarang

untuk yang ini saya minjem hasil dari temen saya yang namanya Bias L ( link sosmed menyusul dibawah ) dia pakai aplikasi PicsArt sama Pixlr di android (untuk iOS saya kurang tau sama atau tidak) dan tutorial disini berbentuk video, silahkan menikmati (^_^)/



ini hasil jadinyaaaa (dengan sedikit perubahan) :



mungkin untuk tutorial segitu aja, kalo ada lagi tutorial dan waktu buat bikin nanti saya kasih lagi

Maker :
YouTube : https://www.youtube.com/channel/UCCZjLxEGvuQ7aXyF4Cz9Stw
IG : @bias_l

Sekian Semuaaaaaaa terima kasih telah melihat postingan yang gak jelas iniiiiiiii \(^_^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar